Helm Merek Indonesia Menjelajah Sampai Thailand

Jakarta, KompasOtomotif – Sebagai langkah antisipasi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang bakal dibuka pada 2017, produsen helm merek KYT, PT Tarakusuma Indah (TKI), berusaha memperluas jaringan pemasaran di berbagai negara tetangga.

Setelah sukses menggoda biker dari Malaysia, Singapura, dan Filipina dengan berbagai produk berkualitas dunia, TKI telah bekerjasama dengan mitra lokal yang memasarkan helm KYT di Thailand.

"Sebenarnya pemasaran di sana (Thailand) sudah berjalan setahun dengan satu dealer di Bangkok. Rencananya kami akan memasarakan helm motocross baru, Street Eagle, segera,” ungkap Simon Mulyadi, Promotion Manager TKI kepada KompasOtomotif, Senin (9/3/2015).

Hampir bersamaan dengan peluncuran Street Eagle di Thailand, Simon juga mengatakan helm baru itu bakal meluncur di Jakarta. Jika tidak ada kendala, peluncurannya mengejar seri perdana kejurnas motocross, April mendatang.

Simon juga menekankan bahwa semua produk KYT yang dijual di luar negeri diekspor dari pabrik TKI di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Pabrik ini mampu mencetak hingga dua juta unit helm dalam setahun. Tidak hanya KYT, Tarakusuma juga membuat helm merek INKI, MDS, BMC dan HIU.

Related Posts:

0 Response to "Helm Merek Indonesia Menjelajah Sampai Thailand"

Poskan Komentar