Baksos Jeep Station Indonesia dan Garansindo ke Sinabung

Jakarta, KompasOtomotif –Komunitas Jeep Station Indonesia (JSI), di bawah pimpinan JHL AUTO (dealer Jeep di Tangerang) dan PT Garansindo Inter Global, melakukan bakti sosial atau baksos kepada korban letusan gunung Sinabung pada Minggu kemarin di Tanah Karo, Sumatera Utara. Baksos berupa bantuan makanan siap konsumsi, selimut, pakaian, obat-obatan, keperluan wanita dan anak-anak serta air bersih, nilai totalnya mencapai Rp 1 miliar.

Menurut rilis Garansindo, bantuan dikumpulkan dari anggota JSI dan Garansindo yang datang langsung dari Jakarta dengan menggendarai 20 unit Jeep Wrangler JK sejak 17 Februari lalu. “Garansindo sangat mendukung kegiatan komunitas berupa baksos. Kami salut atas kekompakan dan kebersamaan pecinta Jeep Wrangler JK yang tergabung dalam JSI dan pemilik JHL Auto Group,” jelas Rieva Muchsin, Kepala Pemasaran PT Garansindo Inter Global.

Untuk menuju Tanah Karo, rombongan dipandu oleh dua offroader senior,  yaitu Iwan sebagai kamandan dan Handito sebagai sweeper. Bagi  JSI, ini merupakan baksos kedua setelah “Aksi Peduli Banjir Bandang Padang” pada 2013. Waktu itu, 25 Jeep Wrangler JK diturunkan komunitas JKO (JK Owners Banten) membantu evakuasi korban dan menyalurkan bantuan. JSI juga aktif melakukan evakuasi dan membantuk korban banjir di Jakarta dalam sebulan terakhir.

Related Posts:

0 Response to "Baksos Jeep Station Indonesia dan Garansindo ke Sinabung"

Poskan Komentar