Honda ”Jazz SUV” Mugen Versi Ekstrem

Tokyo, KompasOtomotif – Banyak versi Honda Vezel, atau yang juga dikenal dengan Jazz SUV atau Crossover (karena menggunakan platform Honda Fit/Jazz) yang sudah beredar. Selain versi standar, ada juga varian Mugen hingga Modulo. Belum cukup, produsen Jepang itu masih menyimpan satu amunisi lagi, yaitu versi Mugen dengan tampilan lebih ”hardcore”!

Crossover segmen-B itu ditawarkan dengan penambahan body kit yang sangat liar. dijelaskan bahwa Mugen ”hardcore” ini masih sebatas konsep yang punya kemungkinan diproduksi. Sementara Vezel Mugen yang sudah dipamerkan terlebih dahulu sudah pasti diproduksi.
Ciri paling menonjol dalam konsep ini adalah sepatbor yang sangat besar, sehingga bisa dipasangi ban dengan pelek 20 inci dengan tapak lebar. Pilihan warna untuk fender juga kontras, sengaja untuk menonjolkan tarikan garis tegasnya. Desain body kit lebih tajam dan ”kotak” membuatnya "tercebur" di kategori ekstrem.

Masih dalam warna yang sama, bemper depan lebih menakutkan dengan desain boxy dan besar, dikombinasi gril dengan lubang besar. Di belakang terdapat sayap melengkung yang membuatnya terkesan aerodinamis. Lubang knalpot ada dua yang ddesainnya dibuat menyatu dengan bemper.

Suspensi diubah hingga menimbulkan kesan ceper. Peranti rem dirombak dengan spek paling tinggi untuk menahan laju kendaraan. Jika model ini diproduksi, dipastikan bakal semakin menarik perhatian. Modifikator pun tak sulit merombak ulang.

Related Posts:

0 Response to "Honda ”Jazz SUV” Mugen Versi Ekstrem"

Posting Komentar