Honda "Recall" Vezel Setelah Beberapa Minggu Diluncurkan

Tokyo, KompasOtomotif - Honda Motor Company tersandung masalah di negeri asalnya. Baru saja memasarkan Vezel akhir tahun lalu, kini crossover itu sudah ditarik lagi melalui kampanye perbaikan massal (recall).

Tak tanggung-tanggung, 81.353 unit terdiri dari Vezel dan Fit hibrida harus diperbaiki karena piranti lunak pada transmisi mengalami gangguan atau masalah.

"Honda meminta maaf kepada konsumen karena kondisi yang tidak nyaman ini. Mengakui kalau kelainan ini tidak ditemukan saat dikembangkan dan verifikasi kualitas sehingga saat dipasarkan kondisinya cacat," tulis Honda dalam keterangan resminya yang dilansir Inautonews (11/2/2014). Honda mengaku akan bekerja keras untuk memperbaiki masalah ini.

Semua model yang dicurigai bermasalah merupakan produksi Jepang antara Juli 2013-Februari 2014. Untuk menanggulanginya, dibuat program baru untuk memperbaiki kinerja transmisi otomatis 7-percepatan kopling ganda.

Pengiriman kedua model akan dihentikan sementara ke konsumen, sambil memeriksa dan memperbaiki semua model yang siap dijual. Setiap konsumen Honda diharapkan menghubungi dealer resmi untuk mendapat penjelasan lengkap.

Related Posts:

0 Response to "Honda "Recall" Vezel Setelah Beberapa Minggu Diluncurkan"

Poskan Komentar