Menikmati Layanan "Bussines Class" Ala Honda Odyssey

Jakarta, KompasOtomotitf - Sebagai MPV mewah, Honda Odyssey berusaha memberikan layanan terbaik agar bisa menarik simpati konsumen. Seperti beberapa fitur dan kelengkapan yang dimiliki yang sempat diulasKompasOtomotif, baik detail maupun teknologi. Kini saatnya mencoba bagaimana produk generasi kelima ini berinteraksi di lalu lintas.

VIP
Honda Prospect Motor menyediakan 13 unit Odyssey varian tertinggi, Prestige, untuk dicoba para media, dari Sunter menuju Bandung dan kembali ke Sunter di hari berikutnya. Kesempatan pertama menuju Bandung, KompasOtomotif menjadi penumpang belakang, dengan sajian layanan VIP, khas MPV mewah. Pintu geser elektrik bisa dioperasikan dengan mudah, cukup menarik tuas pembuka, pintu bergeser dengan sendirinya. Akses masuk tergolong luas dan tidak perlu repot menunduk karena takut kepentok atap, untuk ukuran dewasa dengan tinggi 170 cm.
Sajian jok berbalut kulit memberikan kesan mewah dan eksklusif. Ditambah lagi pengaturan jok yang bisa disetel sesuai keinginan. Termasuk pengaturan sandaran kaki (ottoman). Meski pengaturan masih menggunakan sistem manual namun mendapatkan posisi nyaman sangat mudah ditemukan. Penumpang belakang juga dimanjakan dengan hembusan AC yang nyaman dan bisa diatur sendiri dari belakang. Plus tontonan DVD menarik yang bisa didengar menggunakan headphone nirkabel untuk privasi.
Ayunan
Saat mulai jalan, ayunan terasa agak rigid yang merupakan khas dari produk Honda dan mirip dengan karakter sebelumnya. Bagi para pecinta produk Honda kondisi seperti ini sudah familiar. Begitu pula ketika melintasi jalan keriting, impak benturan ban dengan aspal cukup terasa dari kabin. Hal tersebut merupakan efek dari penggunaan ban profil tipis, 55. Jika ingin terasa lebih nyaman lagi bisa diganti dengan profil 60, namun akan mengurangi stabilitas manuver mobil yang kini punya dimensi yang lebih besar.
Namun semua hal tersebut masih dalam taraf wajar dan masih nyaman dinikmati. Buktinya saya dan rekan dari media lain sempat terlelap dengan layanan yang diberikan All-New Odyssey.

Related Posts:

0 Response to "Menikmati Layanan "Bussines Class" Ala Honda Odyssey"

Posting Komentar